Monthly Archives: January 2013

Kisah di Ujung Semenanjung : Buyar (3)

Jadi ceritanya sampai lah rombongan di Pelabuhan Stulang Laut yang merupakan salah satu pelabuhan utama di Johor. Yaaa sebagai insan imigrasi, walaupun dinegara tetangga tetep aja mendapatkan kemudahan-kemudahan terutama dari imigresen malaysia. maklum profesinya sama hehehe. tetapi selain itu memang … Continue reading

Posted in Travelling, work | Tagged , , | Leave a comment

Immigration On Board

Ga pernah kebayang sebelumnya kalo pekerjaan yang gue pilih ini ternyata membawa gue mewujudkan mimpi yang selama ini gue idam-idam kan yaitu menginjakkan kaki di negeri sakura. sebagai seorang yang menyukai anime, komik dan hal-hal berbau jepang, dateng ke jepang … Continue reading

Posted in Travelling, work | Tagged | Leave a comment